Ads

Jumat, 18 Januari 2019

Saat Hijrah ke Madinah,  Nabi Muhammad dan Abu Bakar Ash-Shiddiq pernah bersembunyi di Gua Tsur.
.
Namun saat itu beberapa orang Quraisy yang sedang mencari keberadaan beliau dan Abu bakar dapat menyusul beliau ke Gua Tersebut.
.
Namun saat akan memeriksanya, dengan kehendak Allah subhanahu wata'ala, seekor laba-laba telah membuat sarang dengan sangat cepat dimulut Gua tersebut.
.
Sehingga hal tersebut membuat orang2 Quraisy menjadi ragu akan keberadaan  Nabi di dalam gua tersebut karena sarang laba-laba yg tdk rusak,  menandakan tidak adanya orang yg masuk ke dalam gua itu.
.
Begitulah cara Allah menyelamatkan Nabi Nya melalui seekor laba-laba, meski orang kafir mbuat rencana,  tapi Allah lah sebaik-baik pembuat rencana.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bahaya Memberi Nafkah Haram Dari Riba

Menafkahi anak dari hasil yang haram merupakan sebuah tindakan durhaka yang dilakukan oleh orang tua terhadap anak. Nafkah yang haram ialah ...

Ads

Label

Ads

Popular Posts