Ads

Senin, 29 Januari 2018

Aku bukan wanita sempurna.
Yang terhindar dari dosa.
Yang tak pernah melakukan kesalahan.

Namun aku sama sepertimu.
Yang sedang belajar.
Belajar untuk memperbaiki diri.
Belajar untuk lebih mengenal akhirat.

Aku tidak lebih baik darimu.
Aku disini, masih fakir ilmu.
Jangan kamu berfikir karena pakaianku aku lebih baik darimu.
Jangan kamu berfikir karena dakwahku, aku lebih baik darimu.

Mungkin, aibku lebih banyak darimu.
Namun Allah menutupi itu semua dengan kasih sayangNya.

Bukan pujian yang aku inginkan.
Bukan beribu 'likes' yang aku inginkan.
Bukan beribu 'followers' yang aku inginkan.

Ilmu ini milik Allah.
Maka aku persembahkan ini hanya untukNya.

Aku hanya ingin mencari ridhaNya.
Aku hanya ingin meraih cintaNya.
Aku hanya ingin menyebarkan kebaikan yang mungkin bermanfaat untukmu.

Jika aku salah, tegurlah.
Aku tak akan marah :')
Karena pengetahuanku masih kurang akan ilmu agama.

Aku menyayangimu, sahabat.

Maka izinkan aku untuk mengajakmu ke jalan yang lurus.
Dan ajaklah aku untuk menuju kebaikan.
Karena aku pun ingin hidup bersamamu di Syurga nanti.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bahaya Memberi Nafkah Haram Dari Riba

Menafkahi anak dari hasil yang haram merupakan sebuah tindakan durhaka yang dilakukan oleh orang tua terhadap anak. Nafkah yang haram ialah ...

Ads

Label

Ads

Popular Posts